Majalah SinergyNews

Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Badak LNG Berlangsung Khidmat

Tanggal 17 Agustus 2024 menjadi hari yang istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Pasalnya tepat pada tanggal tersebut, Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 kemerdekaannya. Semangat kemerdekaan pun terasa di lingkungan Badak LNG. Bertempat di Lapangan Bola Town Center, Badak LNG menggelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara ini dipimpin oleh Vice President Business Support Badak LNG Ichsan Maulana sebagai Inspektur Upacara. Sementara itu, sebagai peserta upacara terdiri dari manajemen Badak LNG, para pekerja Badak LNG, anggota PWP, serta Yayasan Vidatra.

Vice President Business Support Badak LNG Ichsan Maulana bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Tema HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ialah Nusantara Baru, Indonesia Maju.  Sambutan tertulis Direktur Utama Pertamina, yang dibacakan oleh Vice President Business Support Badak LNG Ichsan Maulana menyampaikan tema peringatan Kemerdekaan Indonesia yang diusung oleh Pertamina ialah Energi Baru, Indonesia Maju. Tema tersebut menggambarkan semangat yang sama untuk menyatukan energi dan serentak bergerak untuk mewujudkan ketahanan energi menyongsong kemajuan bangsa.

Pekerja Badak LNG mengikuti jalannya upacara dengan tertib dan khidmat.

Upacara bendera berlangsung khidmat. Upacara  ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan yang tinggi untuk para pahlawan bangsa, serta menjadi moment untuk mengingat kembali pengorbanan para pejuang.

Show More

Related Articles

Back to top button