Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Komitmen Terapkan Budaya K3, Badak LNG Terima Penghargaan dari Pemprov Kaltim

Apresiasi di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kembali diterima oleh Badak LNG. Kali ini atas tingginya komitmen dalam menerapkan budaya K3, Badak LNG menerima penghargaan K3 kategori Nihil Kecelakaan (Zero Accident)  dari pemerintah provinsi Kalimantan Timur. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pejabat Gubernur Kaltim Akmal Malik kepada Senior Manager Operations Department Nasrul Syahruddin dalam acara Paritrana Award dan Penghargaan K3 yang digelar di Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda pada Jumat (09/08/24).

Piagam penghargaan yang diterima oleh Badak LNG.
Senior Manager Operations Department Nasrul Syahruddin (tengah) pada saat menerima Penghargaan K3.

Dalam kategori Nihil Kecelakaan, Badak LNG menempati posisi teratas. Penghargaan ini diberikan atas pencapaian 125.181.244 jam kerja aman tanpa kecelakaan yang dicapai Badak LNG sejak 8 Desember 2006 hingga 30 November 2023.

Dalam sambutannya Pejabat Gubernur Kaltim Akmal Malik menyampaikan bahwa penghargaan ini bukan hanya bentuk pengakuan, melainkan juga motivasi untuk terus meningkatkan standar keselamatan dan kesehatan kerja demi kesejahteraan pekerja serta peningkatan produktivitas perusahaan.

Badak LNG juga menerima penghargaan K3 kategori Pencegahan dan Penanganan HIV/AIDS di tempat kerja.

Selain kategori Nihil Kecelakaan, Badak LNG juga menerima penghargaan K3 kategori Pencegahan dan Penanganan HIV/AIDS di tempat kerja. Penghargaan Nihil Kecelakaan dan P2 HIV/AIDS di tempat kerja merupakan bentuk apresiasi pemerintah Provinsi Kaltim terhadap perusahaan yang dinilai telah berhasil menyelenggarakan dan menerapkan K3 dengan baik.

Show More

Related Articles

Back to top button