Majalah SinergyNews

Berbagi Kebahagiaan, Dir & COO Badak LNG Kunjungi Penerima Program BESCA

Momen bulan Ramadan lalu dimanfaatkan oleh Director & COO Badak LNG  Teten Hadi Rustendi untuk berbagi kebahagiaan dengan para penerima program Beasiswa Badak Excellence Scholarship (BESCA). Melalui kegiatan roadshow, Director & COO Badak LNG  Teten Hadi Rustendi mengunjungi satu persatu penerima program BESCA. Dilaksanakan (06/04/24) lalu, turut mendampingi dalam roadshow ini ialah Senior Manager Corporate Communication & General Support Department Yuli Gunawan, Manager, CSR & Relations Corporate Communication & General Support Department Badak LNG  Putra Peni Luhur Wibowo, serta tim CSR Badak LNG.

Foto bersama dengan salah satu peserta BESCA.

Dalam kesempatan ini Director & COO Badak LNG  Teten Hadi Rustendi juga memberikan dorongan semangat agar para penerima program BESCA  dapat terus  rajin dan giat belajar untuk dapat menggapai cita-citanya. Badak LNG  pun juga memberikan paket bingkisan serta santunan dana kepada para penerima program BESCA sebagai bentuk kepedulian. Kejutan juga diberikan kepada Resna, siswa SMP Vidatra ini kembali menerima program BESCA  untuk melanjutkan pendidikannya di SMA Vidatra. Luapan kebahagiaan pun tak terbendung dari Resna dan Ibundanya.

Penyerahan bingkisan kepada peserta BESCA.

Selain bersilaturahmi, roadshow ini juga sebagai bentuk perhatian Director & COO Badak LNG  Teten Hadi Rustendi kepada peserta BESCA. Program BESCA sendiri merupakan wujud nyata kontribusi Badak LNG untuk turut mengembangkan SDM kota Bontang. Dalam program BESCA  ini Badak LNG  memberikan kesempatan bagi putra-putri kota Bontang untuk dapat bersekolah gratis di SD, SMP, dan SMA Vidatra.

Resna, siswa SMP Vidatra yang kembali menerima program BESCA  untuk melanjutkan pendidikannya di SMA Vidatra.
Show More

Related Articles

Back to top button