Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Terima Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I

Dalam ajang Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas 2024 yang digelar oleh Kementerian ESDM, Badak LNG menerima penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I. Penghargaan ini diberikan atas prestasi luar biasa Badak LNG yang berhasil mencapai lebih dari 125 juta jam kerja aman tanpa kehilangan hari kerja karena kecelakaan selama lebih dari 17 tahun terakhir, tepatnya sejak 8 Desember 2006. Penghargaan telah diterima oleh Deputy Director Sustainability Badak LNG Mohamad Farouk Riza di Ballroom Hotel JS Luwansa Jakarta (07/10/24).

Deputy Director Sustainability M. Farouk Riza usai menerima piala Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I.

Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas 2024 diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pemerintah kepada perusahaan yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam menjalankan operasional bisnisnya tanpa kehilangan jam kerja akibat kecelakaan kerja.

Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I yang diterima oleh Badak LNG.

Prestasi bergengsi ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi seluruh pekerja dan mitra kerja Badak LNG dalam menjaga keselamatan kerja. Deputy Director Sustainability Badak LNG Mohamad Farouk Riza menyampaikan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Badak LNG untuk terus konsisten mengutamakan keselamatan kerja sehingga dapat terus mempertahankan predikatnya sebagai perusahaan LNG yang aman dan andal.

Show More

Related Articles

Back to top button