Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Sabet Penghargaan Tertinggi di Ajang TOP CSR Awards 2024

Secara konsisten Badak LNG berhasil mempertahankan penghargaan tertinggi di ajang TOP CSR Awards 2024. Anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina ini kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai pengakuan atas tingginya komitmen dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini Badak LNG  menyabet 3 penghargaan, yaitu  TOP CSR Awards 2024 #STAR5, TOP CSR Awards 2024  Platinum Trophy karena telah meraih TOP CSR award #STAR5 selama lima tahun berturut-turut, dan TOP Leader on CSR Commitment 2024 untuk President Director & CEO Badak LNG  Achmad Khoiruddin.

Badak LNG menerima tiga kategori penghargaan.

Penghargaan diterima langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin bersama Deputy Director Marketing & Business Development Mohamad Farouk Riza dalam acara puncak penghargaan TOP CSR Awards 2024 di Hotel Raffles Jakarta (29/05/24).

TOP CSR Awards 2024 #STAR5 merupakan penghargaan untuk program CSR perusahaan dengan level luar biasa. Kemudian atas keberhasilannya mempertahankan penghargaan tersebut selama lima tahun berturut-turut, pada tahun ini Badak LNG  menerima TOP CSR Awards 2024  Platinum Trophy. Sedangkan untuk kategori TOP Leader on CSR Commitment diberikan kepada business leader atau pimpinan tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung keberhasilan program CSR yang dijalankan perusahaan.

Acara puncak penghargaan TOP CSR Awards 2024.

President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin menegaskan bahwa Badak LNG  akan terus berkomitmen menjalankan program CSR secara berkelanjutan untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Penganugerahan TOP CSR Awards 2024 ini merupakan penghargaan CSR terbesar di Indonesia dan diselenggarakan tiap tahunnya oleh majalah TOP Business. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang terbukti telah berhasil menjalankan program CSR secara efektif dan berkualitas.

Show More

Related Articles

Back to top button