Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Raih Level 5 Platinum di Ajang WISCA – WPSCA 2024

Penghargaan level 5 Platinum berhasil dipertahankan oleh Badak LNG di ajang WSO Indonesia – Pakistan Safety Culture Award (WISCA–WPSCA) 2024. Hal ini merupakan bentuk pengakuan atas budaya keselamatan dan kinerja profesionalisme Badak LNG dalam menerapkan aspek K3. Selain meraih level 5 Platinum sebagai kategori tertinggi, Badak LNG juga menerima kategori Concerned ESG Award dan Top Perform Zero Accident.

President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin saat menerima piagam penghargaan.

Penghargaan diterima langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin bersama Senior Manager SHE&Q Department Pandu Wijaya Perwira di Yudistira Ballroom, Patra Jasa Office Tower Jakarta (30/04/24).

WISCA–WPSCA 2024 merupakan salah satu program ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh WSO Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam membangun budaya K3. Penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah terverifikasi memiliki tingkat kematangan budaya K3.

Badak LNG menerima tiga kategori penghargaan.

Penghargaan kali ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Badak LNG di ajang WISCA. Pencapaian ini menjadi bukti nyata tingginya komitmen Badak LNG dalam menerapkan budaya keselamatan dan penerapan aspek K3 di lingkungan kerja. Senior Manager SHE&Q Department Pandu Wijaya Perwira menyampaikan prestasi ini akan memacu Badak LNG untuk terus meningkatkan kinerja dan budaya keselamatannya.

Show More

Related Articles

Back to top button