Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Raih 5 Penghargaan di Ajang IQSA 2024

Prestasi gemilang berhasil diukir Badak LNG. Di ajang bergengsi Indonesia QHSE Sustainability for Business Award (IQSA) 2024, Badak LNG dianugerahi lima kategori penghargaan. Penghargaan meliputi The Champion of the Year for QHSE Excellent (Gas Industries), The Best CEO for QHSE Excellent yang diberikan kepada President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin, The Best Senior Vice President/Vice President for QHSE Excellent yang diberikan kepada Senior Manager SHE&Q Departmet Badak LNG Pandu Wijaya Perwira, The Best QHSE Team (Gas Industries), serta The Best Fire Safety (Gas Industries).

Deputy Director Sustainability Badak LNG M. Farouk Riza saat menerima piagam penghargaan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Deputy Director Sustainability Badak LNG Mohamad Farouk Riza dan Senior Manager SHE&Q Department Badak LNG Pandu Wijaya Perwira di Hotel Bidakara, Jakarta (04/10/24). IQSA 2024 diselenggarakan oleh Majalah Business Asia Indonesia bersama Forum QHSE BUMN Konstruksi dengan tujuan untuk mendorong pelaku industri di Indonesia dalam menerapkan praktik QHSE yang baik dan berkelanjutan.

Senior Manager SHE&Q Department Pandu Wijaya Perwira saat menerima piagam penghargaan.

Penghargaan ini membuktikan Badak LNG selalu berkomitmen dan konsisten dalam menjalankan bisnis dengan mengedepankan aspek SHEQ. Deputy Director Sustainability Badak LNG Mohamad Farouk Riza menegaskan bahwa Badak LNG akan berupaya menjadi lebih baik lagi dan menjadikan aspek SHEQ sebagai pilar utama untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan.

Piagam penghargaan yang diterima Badak LNG di ajang IQSA 2024.

Dalam upaya mencapai standar SHEQ yang baik, Badak LNG telah menerapkan strategi dan berbagai upaya. Salah satunya ialah konsisten menjalankan program yang dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya aspek SHEQ seperti program SHEQ Tour and Review (STAR), menerapkan Attitude Reinforcement Technique (ART), serta menjalankan SHEQ Talk rutin bagi seluruh pekerja dan mitra kerja. Selain itu, Badak LNG juga selalu melibatkan komitmen manajemen puncak dalam berbagai program seperti Rapat Tinjauan Manajemen dan rutin menjalankan Inspeksi Manajemen.

Show More

Related Articles

Back to top button