Majalah SinergyNews

Badak LNG Laporkan Kinerja Tahun 2023 Kepada Pemegang Saham

Bersama para pemegang saham, Selasa (07/05/24) Badak LNG telah melaksanakan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2023. Diselenggarakan di Hotel Mulia Senayan Jakarta, RUPS ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Badak LNG untuk melaporkan kinerja perusahaan sebagai bentuk pertanggungjawabannya terhadap para pemegang saham.

Dewan Komisaris Badak LNG, Dewan Direksi Badak LNG & para pemegang saham mengabadikan foto bersama.

Kegiatan Rups ini dihadiri oleh Dewan Komisaris Badak LNG, Dewan Direksi Badak LNG serta para pemegang saham. Pemegang saham tersebut meliputi PHE, VICO, Pertamina Pedeve, dan Total E&P Indonesie. Kepada para pemegang saham, Badak LNG melaporkan kinerja perusahaan selama tahun 2023 yang meliputi bidang operasional, financial, dan HSSE.

Terdapat pula beberapa agenda pembahasan dalam kegiatan RUPS kali ini. Diantaranya yaitu persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan tahun buku 2023, pengusulan penetapan kegunaan data tahun buku 2023, serta pengusulan penunjukan kantor akuntan publik tahun 2024.

Suasana RUPS yang dilaksanakan Badak LNG bersama pemegang saham.

Rangkaian kegiatan RUPS telah berjalan lancar. Para pemegang saham memberikan apresiasi positif atas kinerja dan capaian luar biasa Badak LNG di tahun 2023. Mewakili para pemegang saham, Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Bisnis PHE Danar Dojoadhi berharap Badak LNG dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerjanya.

Selain membahas kinerja Badak LNG di tahun 2023, dalam RUPS ini para pemegang saham juga dapat memberikan saran kepada direksi, membahas kinerja direksi, dan dewan komisaris.

Show More

Related Articles

Back to top button