Majalah SinergyNews

Badak LNG Bangun Rumah Singgah Untuk Masyarakat Rentan

Sebagai bentuk kehadiran Badak LNG untuk turut berperan menangani persoalan sosial di kota Bontang, Badak LNG membangun rumah singgah yang ditujukan untuk masyarakat rentan. Rumah singgah ini akan dibangun di Jalan Bangka HOP 5 RT 02, pembangunan rumah singgah dilaksanakan Badak LNG bekerja sama dengan Yaumil Badak LNG sebagai koordinator pembangunan dan pengelola, dan Yayasan LNG Badak sebagai penyedia tanah bangunan.

Ceremonial peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan rumah singgah.

Pembangunan rumah singgah secara resmi dimulai pada Minggu (05/05/24) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi. Turut serta dalam ceremonial peletakan batu pertama ini ialah Camat Bontang Barat Ida Idris, Lurah Gunung Telihan Cholid, Ketua Yaumil Badak LNG M. Irfan Hidayat, dan Pjs Ketua Yayasan LNG Badak Ari Prasetyo.

Camat Bontang Barat Ida Idris memberikan apresiasi kepada Badak LNG atas program-program CSR nya yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Penandatanganan perjanjian kerja sama pelaksanaan program rumah singgah.

Sementara itu, Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi menegaskan bahwa pembangunan rumah singgah ini sebagai bentuk nyata komitmen Badak LNG untuk dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat kota Bontang. Selain di wilayah HOP 5, rencananya Badak LNG juga akan membangun rumah singgah  di wilayah HOP 1.

Di Jalan Bangka HOP 5 RT 02 ini Badak LNG akan membangun 5 buah rumah singgah, dengan luas keselurahan berukuran 15 x 15 m2. Nantinya Badak LNG akan melakukan proses seleksi untuk dapat menunjuk warga yang berhak menempati rumah singgah. Proses seleksi dilakukan agar bisa benar-benar tepat sasaran.

Show More

Related Articles

Back to top button