Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Raih 3 Penghargaan Dari Kemnaker

Prestasi gemilang kembali ditorehkan Badak LNG. Perusahaan pengolah gas alam cair kelas dunia ini meraih 3 penghargaan sekaligus, yaitu Zero Accident Award, Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di Tempat Kerja dengan Kategori Gold, serta Sertifikat Emas dan Bendera Emas untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). Prestasi ini diterima Badak LNG dalam ajang Naker Award yang digelar Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia di JIExpo Kemayoran Jakarta (24/08/24).

Sertifikat Penghargaan Kecelakaan Nihil yang diterima Badak LNG.

Penghargaan tersebut diterima oleh Deputy Director Sustainability Badak LNG Mohamad Farouk Riza. Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen Badak LNG yang telah menerapkan SMK3 dengan sangat baik. Dimana dari hasil audit SMK3 pada tahun lalu, Badak LNG berhasil memenuhi kriteria poin sebesar 94,58% dari 166 item yang diaudit dengan kategori memuaskan.

Badak LNG dapatkan Kategori Gold untuk Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di Tempat Kerja.

Pencapaian ini kian meneguhkan posisi Badak LNG sebagai perusahaan yang memiliki keunggulan dalam penerapan budaya K3 dan menjadi teladan bagi industri lain.

Dari hasil audit SMK3, Badak LNG raih poin sebesar 94,58% dari 166 item yang diaudit dengan kategori memuaskan.

Naker Award 2024 merupakan ajang bergengsi yang dirancang untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menunjukan dedikasi, kreativitas, dan keberhasilan yang signifikan dalam berbagai bidang terkait ketenagakerjaan.

Show More

Related Articles

Back to top button