Majalah SinergyNews

Badak LNG Gelar Seminar Self-Directed Learning for Career Development

Badak LNG berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan mengembangkan kompetensi pekerjanya. Setelah melaunching Badak e-Learning (BeLLe) 2.0, kini melalui Badak LNG Learning Centre, Badak LNG telah menggelar Seminar Self-Directed Learning for Career Development. Seminar ini berlangsung sukses di Gedung MPB Badak LNG (13/09/24).

Analisa Widyaningrum pada saat memberikan pemaparan materi.

Mengawali rangkaian kegiatan seminar, Senior Manager Human Capital Department Busori Sunaryo menyampaikan bahwa seminar ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pekerja Badak LNG untuk semangat terus belajar secara mandiri.

Seminar Self-Directed Learning for Career Development yang berlangsung secara offline dan online diikuti oleh jajaran manajemen dan pekerja Badak LNG. Seminar ini menghadirkan seorang psikolog klinis yang juga influencer Analisa Widyaningrum sebagai narasumber.

Seorang pekerja Badak LNG ketika mengajukan pertanyaan kepada narasumber.

Berlangsung secara interaktif, materi yang disampaikan dalam seminar ialah seputar pentingnya proses belajar untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas bagi seorang pekerja. Hal ini diharapkan agar pekerja Badak LNG dapat terus termotivasi untuk memiliki dorongan semangat belajar.

Para pekerja pun menyambut positif diadakannya Seminar Self-Directed Learning for Career Development. Seminar ini bermanfaat untuk membuka pemahaman pekerja agar dapat terus mengembangkan diri melalui self learning.

Suasana seminar batch kedua yang diikuti oleh karyawati Badak LNG.

Sementara itu dengan narasumber yang sama, pada siang harinya kembali diselenggarakan Workshop the series-respectful workplace bertemakan Harmoni di Lingkungan Kerja yang Menghargai. Workshop ini ditujukan khusus untuk karyawati di lingkup Badak LNG.

Show More

Related Articles

Back to top button