Majalah SinergyNews

Badak LNG Adakan Workshop Capex & Work Program Mid Year

Badak LNG melalui Maintenance Planning and Warehouse Section, Maintenance Department telah menggelar Workshop Capital Project and Work Program Mid Year 2024 (21/08/24). Dilaksanakan di Gedung Town Center, kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan Capital Projects di tahun 2024.  Kegiatan ini melibatkan para pekerja dari berbagai department yang terkait dengan Capital Project.

Senior Manager Maintenance Department Anas Malik Abdillah menyampaikan sambutannya.

Senior Manager Maintenance Department Anas Malik Abdillah menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi sarana untuk saling berkoordinasi untuk menyakinkan progress dari masing-masing project.

Hal senada juga disampaikan oleh Acting Vice President Production Badak LNG Nasrul Syahruddin. Workshop Capital Project and Work Program Mid Year menjadi wahana yang baik untuk saling berkoordinasi agar seluruh target dapat tercapai. Seluruh pihak baik dari Production Division maupun Business Support Division diharapkan dapat terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik.

Acting Vice President Production Badak LNG Nasrul Syahruddin menyampaikan sambutannya.

Dalam workshop ini dipaparkan terkait dengan capaian Capital Project dan Work Program dan statusnya hingga pertengahan tahun, serta kendala yang ditemui sehingga dapat sebagai bahan diskusi untuk menghasilkan sebuah rekomendasi agar pelaksanaan capital project dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target.

Diikuti para pekerja dari berbagai department.

Workshop Capital Project and Work Program rutin diselenggarakan tiga kali dalam setahun. Manajer Maintenance Planning and Warehouse Section Mohamad Irfan Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Badak LNG untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap performance dari pelaksanaan capital project di tahun 2024.

Show More

Related Articles

Back to top button