Majalah SinergyNews

Badak LNG dan PT MMP Tandatangani MoU

Badak LNG dan PT Migas Mandiri Pratama Kalimantan Timur telah bersinergi dan sepakat menjalin kerja sama. (08/07/24) Badak LNG telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT MMP Kaltim. Penandatanganan MoU dilakukan oleh President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin dan Direktur Utama PT MMP Kaltim Edy Kurniawan di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Direktur Utama PT MMP Kaltim Edy Kurniawan dan President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin usai menandatangani MoU.

Kerja sama antara Badak LNG dan PT MMP Kaltim ini mencakup beberapa bidang. Yakni kerja sama teknis, pelatihan SDM, CSR, dan pemanfaatan fasilitas. Kedua belah pihak telah sepakat untuk saling mendukung dalam kegiatan bisnis. Seperti diketahui, PT MMP Kaltim merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang juga bergerak di bidang migas.

Badak LNG dan PT MMP Kaltim siap saling mendukung dalam pengembangan bisnis.

PT MMP Kaltim menjalin kerja sama dengan Badak LNG dengan tujuan untuk memanfaatkan berbagai keahlian, pengalaman, dan fasilitas yang dimiliki Badak LNG. Direktur Utama PT MMP Kaltim Edy Kurniawan berharap kedepannya kerja sama ini dapat berjalan dengan optimal dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak khususnya dalam pengembangan bisnis.

Show More

Related Articles

Back to top button