Majalah SinergyNews

Monitoring Mitra Binaan, Director & COO Badak LNG Laksanakan CSR Visit

Badak LNG senantiasa berkomitmen untuk mengembangkan dan memberdayakan masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR) yang dijalankannya. Selain melakukan pembinaan dan pendampingan bagi para mitra binaannya, Badak LNG juga melakukan monitoring terhadap perkembangan dari masing-masing program yang dijalankan oleh kelompok mitra binaan. Salah satunya seperti yang dilakukan langsung oleh Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi (11/07/24).

Director & COO Badak LNG  Teten Hadi Rustendi pada saat berkunjung ke Telihan Recycle.

Tujuan pertama ialah ke Telihan Recycle. mitra binaan Badak LNG ini tak hanya sebatas menjalankan program bank sampah saja melainkan juga melakukan kegiatan pengolahan limbah aluminium dengan proses peleburan menjadi produk batangan ingot.

CSR Visit diisi dengan kegiatan diskusi untuk membahas kendala dan mengembangkan program.

Dalam CSR visit ini,  Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi didampingi oleh Senior Manager Corporate Communication & General Support Department Yuli Gunawan dan tim CSR. Selain bersilaturahmi, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk monitoring untuk melihat langsung perkembangan maupun kendala yang dihadapi oleh  mitra binaan. Diskusi pun juga dilakukan untuk mencari ide agar Telihan Recycle dapat terus berinovasi mengembangkan usahanya.

Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi membuka pelatihan Pengenalan dan Budidaya Tanaman Obat Keluarga.

CSR visit kemudian berlanjut ke Kampung Tihi-Tihi untuk melihat program Menara Marina yaitu Menuju Nelayan Ramah Lingkungan, Mandiri, dan Sejahtera. Dalam kegiatan ini, Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi juga berkesempatan membuka pelatihan Pengenalan dan Budidaya Tanaman Obat Keluarga (Toga). CSR visit yang dilakukan oleh Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi ini sekaligus menunjukkan tingginya komitmen manajemen perusahaan dalam mendukung pelaksanaan program CSR.

 

Show More

Related Articles

Back to top button