Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Raih 7 Penghargaan di Ajang HCREA 2024

Prestasi bergengsi kembali diraih oleh Badak LNG. Perusahaan pengolah gas alam cair kelas dunia yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina ini meraih tujuh penghargaan sekaligus dalam ajang Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2024. Penghargaan tersebut ialah The Best Emerging HR Strategy, The Best in HC Change Management & Communication Strategy, The Best Human Capital Team of The Year, The Best in Business Tranformation, The Most Resilience Company 2024, The Best CEO Commited HC of The Year 2024 untuk President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin, serta The Best Leadership in Human Capital DevelopmentĀ  untuk Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi.

Corporate Secretary Badak LNG Henny Trisnadewi (dua dari kiri) pada saat menerima penghargaan HCREA.

Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary Badak LNG Henny Trisnadewi pada Kamis 1 Agustus 2024 di Hotel Sentral Cawang, Jakarta. Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi Badak LNG dalam keikutsertaannya di ajang HCREA.

Di ajang HCREA 2024, Badak LNG menerima 7 penghargaan sekaligus.

Setelah menjalani serangkaian tahap penilaian, Badak LNG dinilai telah berhasil menjalankan program Human Resource Management dengan baik. Kegiatan HCREA 2024 ini diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine bersama PT Indonesia Popular Mandiri dengan tujuan memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi divisi human capital di perusahaan. Kegiatan ini merupakan penganugerahan penghargaan kepada perusahaan yang telah mewujudkan inovasi human capital dalam transformasi global seperti saat ini.

Kegiatan penganugerahan HCREA 2024.

Penghargaan ini menjadi wujud tingginya komitmen Badak LNG dalam memperkuat dan meningkatkan kinerja program Human Resource Management, sehingga dapat menjadi perusahaan yang adaptif dan berdaya saing global.

Show More

Related Articles

Back to top button