Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Borong 4 Platinum di Ajang ENSIA 2024

Sebagai peraih PROPER Emas tiga belas kali berturut-turut dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI sejak tahun 2011, Badak LNG memiliki komitmen tinggi dalam hal pengelolaan lingkungan hidup. Selain itu dalam menjalankan operasional perusahaan, Badak LNG juga senantiasa mengedepankan prinsip keberlangsungan lingkungan. Komitmen Badak LNG tersebut kembali mendapatkan pengakuan. Rabu (31/07/24), Badak LNG memborong 4 penghargaan di ajang Enviromental and Social Innovation Awards ( ENSIA) tahun 2024. Empat penghargaan tersebut keseluruhannya merupakan kategori Platinum sebagai penghargaan tertinggi.

Senior Supervisor, General Support Badak LNG Witono menghadiri sekaligus menerima penghargaan dalam acara Awarding ENSIA.

Penghargaan ENSIA diterima oleh Senior Supervisor, General Support Badak LNG Witono dalam acara Awarding ENSIA yang digelar di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Empat penghargaan Platinum diterima Badak LNG untuk kriteria Penurunan Emisi, Pengurangan Limbah B3, Inovasi 3R Limbah Padat Non B3, dan Perlindungan Keanekaragaman Hayati.

Empat penghargaan Platinum yang diterima Badak LNG.

ENSIA digelar oleh PT Sucofindo sebagai bentuk penghargaan yang diberikan kepada pelaku usaha di Indonesia yang dinilai memiliki inovasi di bidang lingkungan dan sosial. Penghargaan ini kian membuktikan tingginya komitmen Badak LNG dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Show More

Related Articles

Back to top button