Majalah SinergyNews

Direktur Pengembangan & Produksi PHE Laksanakan MWT di Plant Site Badak LNG

Direktur Pengembangan dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Awang Lazuardi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Plant Site Badak LNG. Kedatangan rombongan disambut oleh Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi di Bandara Badak LNG pada Minggu (19/05/24).

Tujuan kunjungan kerja Direktur Pengembangan dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Awang Lazuardi di Plant Site Badak LNG ini ialah untuk melaksanakan Management Walkthrough. Rangkaian Management Walkthrough diawali dengan kegiatan tanam pohon yang dilakukan di Halaman Guest House Badak LNG pada Senin (20/05/24).

Kegiatan courtesy call bersama jajaran manajemen Badak LNG.

Usai tanam pohon, agenda selanjutnya ialah courtesy call bersama jajaran manajemen Badak LNG di Conference Room Kantor Utama Badak LNG. Sambutan hangat diberikan oleh Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi kepada Direktur Pengembangan dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Awang Lazuardi beserta rombongan yang datang berkunjung ke Plant Site Badak LNG. Dalam kegiatan ini disampaikan informasi terkini terkait dengan bisnis Badak LNG. Salah satunya ialah rencana reaktivasi satu train Badak LNG mengingat akan masuknya pasokan gas baru dari ENI.

Badak LNG merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. Oleh karena itu, kunjungan ini juga menjadi sarana untuk menjalin dan memperkuat sinergi.

Kegiatan Management Walkthrough di Kilang Badak LNG.

Usai courtesy call, Direktur Pengembangan dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Awang Lazuardi didampingi oleh Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi melaksanakan Management Walkthrough di Kilang Badak LNG. Kegiatan ini dilakukan untuk dapat melihat langsung implementasi dan kinerja aspek SHEQ di Badak LNG. Selain itu, rombongan PHE juga berkesempatan melihat fasilitas Badak LNG Learning Centre yang merupakan pusat pembelajaran dan pelatihan.

Direktur Pengembangan dan Produksi PHE Awang Lazuardi saat melihat salah satu fasilitas di Badak LNG Learning Centre.

Usai melaksanakan Management Walkthrough, Direktur Pengembangan dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Awang Lazuardi memberikan apresiasi atas pencapaian performance safety luar biasa yang telah dicapai oleh Badak LNG, yakni 125 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan. Capaian ini diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Show More

Related Articles

Back to top button