Majalah SinergyNews

Perkuat Sinergi dengan Rekanan, Badak LNG Gelar Supplier Day

Kegiatan bertajuk Supplier Day telah diselenggarakan oleh Badak LNG di Gedung MPB (13/05/24). Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan perusahaan barang dan jasa yang ada di kota Bontang, yang merupakan rekanan dari Badak LNG.

Supplier Day merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh Badak LNG melalui Procurement Section. Kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan yang baik dan meningkatkan komunikasi antara Badak LNG dengan para rekanan. Mengusung tema “Bersinergi dengan Langkah Terintegrasi Bersama Badak LNG”, Manager Procurement Section Hilalia menyampaikan bahwa tujuan Supplier Day ialah sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan menyatukan integrasi agar pelaksanaan proses pengadaan barang dan jasa di Badak LNG berjalan baik dan kian efektif.

Supplier Day diikuti oleh para rekanan yang ada di wilayah kota Bontang.

Sementara itu saat membuka kegiatan Supplier Day, Vice President Business Support Badak LNG Ichsan Maulana berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi forum yang tepat untuk bersilaturahmi sekaligus bersinergi, sekaligus saling memberikan masukan agar kedepannya proses pengadaan barang dan jasa di Badak LNG dapat lebih baik lagi.

Prosesi peluncuran aplikasi Electronic Outsourching Management System atau E-OMS.

Dalam kegiatan Supplier Day kali ini, Badak LNG melaunching aplikasi Electronic Outsourching Management System atau E-OMS. Selain itu, terdapat beberapa materi yang disampaikan kepada para rekanan. Diantaranya terkait dengan kebijakan Good Corporate Gorvernance (GCG), Contractor SHEQ Management System (CSMS), proses ivoicing di Badak LNG, serta proses ijin masuk barang.

Technical Expert & Procurement Advisor – Farida menyampaikan bahwa Supplier Day yang dihadiri rekanan Badak LNG di kota Bontang telah berjalan dengan lancar. Melalui kegiatan ini para rekanan telah mendapatkan update informasi mengenai kebijakan-kebijakan yang ada di Badak LNG. Kedepannya diharapkakan dapat terjalin hubungan kerja sama yang kian harmonis dan beintegrasi antara Badak LNG dan rekanan.

Salah satu materi yang disampaikan dalam kegiatan Supplier Day.

Sementara itu, Supervisor Procurement Support Ujang Ismail menjelaskan lebih lanjut tentang aplikasi E-OMS yang telah resmi dilaunching oleh Badak LNG. E-OMS merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya berisi data base pekerja.

Show More

Related Articles

Back to top button