Majalah SinergyNews

Badak LNG Teken MoU dengan BSI

Dalam rangka pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah, Badak LNG melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Penandatanganan MoU dilaksanakan pada Rabu 15 Mei 2024 di Conference Room Kantor Utama Badak LNG. MoU tersebut ditandatangani oleh President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin dan Direktur Retail Banking BSI Ngatari.

Prosesi penandatanganan MoU.

Turut hadir dalam acara penandatanganan MoU ini ialah Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi beserta jajaran manajemen, Dewan Pengawas Syariah BSI Didin Hafidhuddin serta Direksi BSI.

Kerja sama antara Badak LNG dan BSI ini dilakukan untuk memberikan alternatif pelayanan perbankan syariah di dunia industri. Direktur Retail Banking BSI Ngatari menguraikan bahwa BSI memiliki sejumlah produk, seperti simpanan, jasa, maupun pembiyaan.

Foto bersama usai penandatanganan MoU.

Sementara itu, President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin berharap kedepannya dapat terjalin komunikasi dan sinergi yang baik sehingga kerja sama ini dapat kian berkembang.

Dewan Pengawas Syariah BSI Didin Hafidhuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Badak LNG untuk menjalin kerja sama dengan BSI. Dengan dilandasi maksud dan tujuan yang mulai, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan keberkahan.

Show More

Related Articles

Back to top button