Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Badak LNG Terima Sertifikat PROPER Emas Ketigabelas

Di penghujung tahun 2023 lalu, Badak LNG  kembali meraih penghargaan tertinggi Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER ) Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Piala PROPER  Emas tersebut telah diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin pada acara Penganugerahan Proper yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta (20/12/23).

Aulia Tulananda (paling kanan) mewakili Badak LNG menerima sertifikat PROPER.

Sementara itu, Kamis (29/02/24) Badak LNG  menerima sertifikat PROPER  Emas. Sertifikat ini diterima Badak LNG  dalam acara Penyerahan Sertifikat Hasil Penilaian PROPER  KLHK periode 2022-2023 yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur di Ballroom Grand Crystal Mercure Samarinda. Bagi Badak LNG, ini adalah PROPER  Emas ketigabelas yang diterima secara berturut-turut sejak tahun 2011.

Sertifikat PROPER Emas ketigabelas yang diterima oleh Badak LNG.

Keberhasilan Badak LNG  mempertahankan PROPER  Emas selama tigabelas kali berturut-turut sejak tahun 2011 ini membuktikan bahwa perusahaan pengolah gas alam cair kelas dunia ini telah melakukan pengelolaan terhadap lingkungan melebihi dari yang disyaratkan atau beyond compliance.

Show More

Related Articles

Back to top button